Tuesday 1 September 2015

Parents , Baca Trik Dan Tips Dibawah Ini Sebelum Mengajak Liburan Anak2

Hi Parents! Suka stress dan bingung menghadapi anak-anak ketika sedang berwisata bareng? Atau liburan ke pantai bersama keluarga besar? Tidak usah khawatir banyak kok para orang tua yang kerap merasakan hal yang sama, jika tidak di kontrol dengan baik akhirnya liburan pun jadi berantakan deh! Kali ini ada Tips Liburan Asik Bersama Anak-Anak!


 Nah kalo mau ngajakin si buah hati buat travelling , baca ini :

1.Ini bukan tentang Anda tetapi tentang mereka. Setelah Anda menyadari hal ini, Anda akan menikmati diri Anda lebih banyak. Anak-anak tidak memahami konsep relaksasi, juga tidak peduli tentang pantai pasir putih dan makanan yang indah dan anggur.
2.Pilih tujuan wisata yang ideal untuk anak-anak. Cari hotel, restoran dan tempat wisata yang memiliki sarana bermain atau tempat privat untuk anak-anak. Dengan begitu anak-anak anda akan lebih menikmati waktu liburan mereka dan anda pun bisa dengan nyaman menemani sambil bersantai bersama anak-anak.
3. Rencanakan jadwal perjalanan saat anak tidur siang. Jika Anda memiliki penerbangan tiga jam,  coba  untuk merencanakan ketika anak-anak kecil biasanya tidur siang. Setelah anak-anak anda tertidur, saat itulah liburan Anda benar-benar  dimulai! Nikmati buku favorit yang sudah anda siapkan untuk dibaca saat perjalanan, dan pesanlah minuman spesial.
4. Bawa barang-barang yang dibutuhkan anak-anak anda. Ini sebagian besar berkaitan dengan mainan anak-anak anda. Bawalah koper tambahan yang isinya menampung seluruh mainan, baterai ekstra, charger, dan buku mewarnai. Pastikan untuk mengisi penuh baterai iPad sebelum Anda naik pesawat. Unduh banyak Aplikasi yang  ramah untuk anak. Paling tidak bisa membuat anak-anak anda sibuk sejenak saat perjalanan.
5. Bawa bantuan Jika mungkin, membawa tamu pada perjalanan Anda. Orang tua, mertua, teman-teman dan pengasuh  akan sangat dibutuhkan ketika Anda perlu istirahat.
6. Membuat Jadwal. Buat jadwal acara dan kegiatan yang menyenangkan saat anda berlibur dengan anak-anak. Pastikan bukan anda saja yang menikmati liburan, namun anak-anak anda juga akan memiliki pengalaman yang menyenangkan usai liburan.

 Gimana ? Siap mengajak si Buah hati liburan?? 

No comments:

Post a Comment