Monday 14 September 2015

Kopiteko Malang , Maknyuuuss



Tempatnya ada di jl.diponegoro batu, diseberang lippo plaza batu. Tempatnya ga susah dicari kok,tapi memang agak tertutup kalau dilihat dari jalan raya. Waktu aku kesana jam menunjukkan angka 8 malam. Suasana kopiteko malam itu tidak terlalu ramai,mungkin karena bukan malam minggu dan saat itu waktu-waktunya buat mahasiswa buat ujian tengah semester. Lha udah tau ujian kenapa malah nongkrong? Hehehe

Tempatnya memang ga terlalu lebar,tapi nyamanlah kalau buat nongkrong bareng temen dan pacar. Tatanan ruangannya juga unik, kalau kata orang orang suasana di kopiteko ini mirip sama suasana di noodle inc di jl.soekarno hatta,malang. Pas udah liat menunya bingung juga mau makan apa. Banyak banget pilihan menunya, ada mie tarik,nasi goreng,dimsum,dan masih banyak lagi.minumannya juga macem-macem. Kalau harga makanan rata-rata 12ribu sampai 40ribu. minumannya lupa berapa, tapi ga jauh beda sama harga makanannya. Ini dia sebagian menu di kopiteko yang ditulis dipapan tulis ala kopiteko.
Karena ga terlalu lapar,akhirnya aku pesen siomay sama minumya vanilla smoothies. Siomaynya ga mengecewakan,trus dapet cocolan saus gitu. Kalo dilidahku sausnya lebih mirip sambel Bangkok abc. Kalau vanilla smoothiesnya,JUARA!!!

Dan ini menu lain kopiteko yang Alhamdulillah sempet icip-icip sesendok dua sendok walau sedikit maksa  Yang pertama aku tertarik buat nyobain mie tarik sapinya. mie tarik sapi disini juga lezatos. Pas dateng sempet kaget juga,mangkok mienya gede banget udah kaya bak kamar mandi, tapi rasanyaaaaaa...... wuenaakk wueenaak poouulll. kuahnya terasa kaya banyak rempah-rempahnya gitu, potongan daging sapinya juga guede guede,trus ada rasa pedesnya juga yang bikin makin jos.

No comments:

Post a Comment