Wednesday 16 September 2015

Mau booking Online Hotel dapet diskon , di pegipegi aja



Pegipegi.com adalah situs penyedia jasa pemesanan kamar hotel dan tiket pesawat yang sering memberikan promo-promo menarik bagi para pelanggannya. Anda mungkin lebih mengenal beberapa situs / pemesanan hotel online lain yang sering anda lihat iklannya di Televisi. Namun, dari sekian banyak penyedia layanan booking kamar hotel online yang ada, Pegipegi adalah yang relatif lebih murah dibanding yang lain.


Memiliki jaringan sekitar 3.400 hotel, mulai dari hotel berbintang hingga budget hotel yang tersebar di kota-kota besar Indonesia, PegiPegi.com juga memberikan jaminan harga terbaik dan berbagai penawaran promo yang ditampilkan di halaman awal website agar mudah terlihat oleh para pengguna. Saat ini, PegiPegi.com masih berfokus pada pasar terbesar, yaitu hotel bintang dua dan tiga. Untuk paket promo, PegiPegi.com telah bekerjasama dengan banyak pihak, terutama dengan Telkomsel melalui produk Telkomsel Mobile Coupon untuk bertransaksi dengan banyak pilihan diskon.

pegipegi .com merupakan salah satu situs booking hotel dan juga tiket pesawat yang bisa kamu andalkan buat merencanakan liburan kamu lebih baik nyaman dan yang pasti hemat .karena di pegi pegi ini sering banget ngasi potongan harga dan berbagai diskon , yang menjadikan booking hotel lewat pegipegi jauh lebih  murah dibandingkan dengan situs booking  hotel atau tiket pesawat lainnya .

Buat dapetin harga murah , dan dapet diskon buat pemesan lewat pegipegi , lihat disini trik dan tips nya
http://youtu.be/n_gsmuXtDho 





 

No comments:

Post a Comment