Sunday 27 September 2015

Lesehan Sate Kelinci Batu Kuliner Nikmat yang Khas



Haii semua ,  kali ini aku mau ngajakin kalian bahas kuliner yang lain daripada yang lain . Yaapp satee .. kalo ngedenger sate sih uda biasa ya , mungkin yang ada di pikiran kalian yaitu sate ayam atau kambing yang udah banyak sekali di temui di pinggir2 jalan . Kuliner satu ini emang merakyat , tapi kali ini beda , kali ini saya akan bahas kuliner sate kelinci yang ada di kota Batu .

Siapa yang menyangka kalo kelinci, hewan yang lucu itu bisa memiliki daging yang baik sebagai obat untuk penderita asma. Olahan daging kelinci biasanya dijadikan sebagai sate. Daging sate kelinci ini biasanya diambil dari kelinci siap potong yang berusia antara 4-6 bulan. Saat usia itu, daging kelinci diyakini memiliki rasa yang manis dan empuk. Untuk menikmati citarasa olahan sate tersebut, Ngalamers bisa datang ke Lesehan Sate Kelinci Batu.

Di Lesehan Sate Kelinci Batu, sate kelinci dihidangkan dengan cukup menggoda selera. Sajian satu porsi sate kelinci, terdiri atas 10 tusuk sate dengan sepiring nasi. Sate kelinci di warung ini dihidangkan di atas hot plate. Bumbu-bumbu yang digunakan untuk memasak sate ini pun tidak jauh berbeda dengan sate lainnya. Ada bumbu kacang, irisan bawang merah, perasan jeruk nipis dan kecap manis yang juga menjadi pelengkap hidangan sate kelinci ini.

Jadi ga ada salahnya kalo kamu liburan ke Kota wisata Batu dan mampir ke Lesehan sate kelinci Batu 
, dan nikmati kelezatan cita rasa sate kelinci yang khas disini.Sate kelinci emang cocok kalo dinikmati di udara yang dingin , nah kota wisata batu sendiri emang udah khas dengan suasana nya yang sejuk dan dingin khas pegunungan . Saoalnya makan sate kelinci ini yang selain banyak khasiat nya yang dipercaya bisa dibuat mengobati penyakit asma , konon makan sate kelinci ini juga bisa membuat badan kita lebih hangat .



No comments:

Post a Comment