Friday 9 October 2015

Pilih Hotel Murah di Jakarta ini buat liburanmu ke Jakarta




Jakarta , kota yang ga pernah sepi dan kamu semua juga tau kalo Jakarta Sejak dulu sudah terkenal sebagai salah satu kota pusat perdagangan di kawasan Asia.Ga cuman itu buat kamu  para travellers , Jakarta juga punya beberapa obyek wisata ,Jadi ga heran kalo kota ini sering banget dikunjungi ,soalnya banyak banget  kawasan di Jakarta yang populer dan  terkenal .
Nah kalo Kamu lagi cari Hotel murah di Jakarta ? Tepat sekali kamu membaca artikel ini . Disini kami akan sajikan List hotel murah di Ibukota Jakarta.Kamu semua mungkin sudah tau sebagai kota Nomor 1 di Indonesia , Jakarta memiliki banyak sekali hotel , mulai dari hotel melati sampai hotel berbintang . Ada begitu banyak hotel murah di Jakarta , tapi belum tentu kamu akan mendapatkan pelayanan dan fasilitas yang baik . Jadi jangan mudah tergiur dulu dengan harga yang murah  , nanti malah ga bisa istirahat dengan tenang kalo pelayanannya ga bagus . Hotel murah sih biasanya identik sama hotel melati , apa sih hotel melati ?Hotel melati itu masih belum layak dibilang hotel bintang 1.Hotel melati biasanya sangat minim fasilitas.Palingan cuman tempat menginap dan sarapan pagi aja yang kamu dapetin .

Meskipun dibilang minim fasilitas , tapi di Jakarta banyak yang mencarinya .Jadi ga heran kalo hotel melati di Jakarta ga pernah sepi pengunjung. Nah berikut adalah list hotel murah di Jakarta yang recomended :

1. Hotel Harapan Jaya | Jakarta
1. Hotel Harapan Jaya | Jakarta

Amaris Hotel Mangga Besar
Alamat : Jl. Mangga Besar Raya no 7-11

Hotel Harapan Jaya Jakarta 
Alamat : Kramat Pulo Dalmm I-B/77-79, Jakarta Pusat - See more at: http://daftarnamahotel.blogspot.com/2013/11/penginapan-hotel-murah-di-jakarta.html#sthash.rpKLqVj3.dpuf
Alamat : Kramat Pulo Dalam  I-B  77-79 Jakarta Pusat

Hotel 88 Mangga Besar Raya
Alamat : Jl.Mangga Besar no 120 Jakarta

Tune Hotel Pasar Baru
Alamat : Jl. K.H Samarudin no 25 ,Pasar Baru Central Jakarta

Fave Hotel Kelapa Gading 
Alamat : Jl. Gading Indah Raya No 8

Maxone Hotel At Sabang
Alamat : Jl. KH Agus salim no 24

Smart Hotel Thamrin 
Alamat : Jl. Tanjung Karang no 2 Thamrin - Jakarta Pusat

Everyday Smart Hotel mangga Besar
Alamat : Jl. Mangga Besar Raya no 20 Mangga Besar

Amaris Hotel Mangga Dua Square
Alamat : Jl. Gunung Sahari no 1

The Plaza Hotel Glodok 2 
Alamat : Jl. Pinangsia Raya No 1





No comments:

Post a Comment